Tanda-tanda Orang Jatuh Cinta

**Ketika kamu sdg bersama dia, kau berlagak mengacuhkannya. Tapi ketika dia tidak ada, kamu berusaha mencarinya. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta

**Walaupun ada orang lain yg selalu membuatmu tertawa, mata dan perhatianmu hanya tertuju pada si dia. Maka, kamu sedang jatuh cinta

**Walaupun seharusnya dia sudah meneleponmu untuk memberitahu kabarnya, tapi teleponmu tak berdering. Dan kau terus menunggu telepon itu. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

**Jika kamu lebih tertarik dengan e-mail pendek darinya daripada e-mail yg panjang dari orang lain, kamu sedang jatuh cinta.

**Jika kamu tak bisa menghapus smua sms dlm hpmu karena ada 1 sms dari dia, maka kamu sedang jatuh cinta

**Kamu jadi sering melamun dan sifat kamu berubah total karna kamu melihat dia sama orang lain. Dan Kamu akan marah jika Dia nggak mengikutin Kata2 mu Maka dari itu kamu sedang Jatuh Cinta

**Kamu selalu mengingat dia sampai2 kebawa Mimpi Kamu menjadi hyper sensitive dan selalu terbawa emosi Dari sana lah kamu merasa kamu Jatuh Cinta dengan nya.

**Ketika kamu mendapat sepasang tiket gratis menonton film, kamu tidak akan pusing2 untuk langsung mengajak dia. Pada saat itu kamu sedang jatuh cinta

**Kamu selalu bilang pada dirimu,” dia hanyalah temanku “, tapi kamu menyadari kamu tidak bisa menghindari daya tariknya. Pada saat itu, kamu sedang jatuh cinta.

**Kamu akan gelisah bila melihat dia tidak Online di MSN, YAHOO Msgr dan Chat room. Kamu akan marah berat jika msg anda di cuekin. Maka dengan begitu anda menghapus nya dari list dari Chat room Sehingga anda gak bisa tau dia cuekin kamu ato away. Maka dr itu anda sdg jatuh cinta dengan nya

**Jika kamu sedang membaca message ini dan seseorang muncul dalam pikiranmu, maka kamu sedang jatuh cinta pada orang itu!!

PESAN:
Jadi Jangan pendam cinta Anda…. Itu Hanya akan membuat anda menderita saja. Jangan berharap doi anda tau jika anda tidak mengutarakannya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s